Pakai Nomor Keramat di Persib, Ini Alasan Raphael Maitimo

Pakai Nomor Keramat di Persib, Ini Alasan Raphael Maitimo

Raphael Maitimo menjadi pemain terakhir yang datang ke skuad Persib Bandung musim ini.
Maitimo secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Persib Bandung dalam acara launching tim, Minggu (2/4/2017).

Dengan jersey baru Maung Bandung, Maitimo terlihat mengenakan nomor punggung 10.
Pemain keturunan Belanda itu pun mengungkap alasan dirinya mengenakan nomor punggung 10.

Eks pemain Arema FC itu mengaku tidak meminta nomor punggung khusus di skuad asuhan Djadjang Nurdjaman itu.
“Mereka (manajemen Persib) tanya saya mau nomor berapaa,” ungkap Maitimo seperti dikutip SuperBall.id dari Simamaung.
“Saya main dengan nomor 8, 10, 17, 20 bebas aja terserah.”
“Saya gelandang jadi saya pilih nomor 10,” ungkap pemain yang sempat bergabung dengan PSM Makassar di Piala Presiden itu.

Sebelumnya, nomor punggung 10 di skuad Persib Bandung dimiliki oleh legiun asing.
Makan Konate dan Robertino Pugliara adalah dua pemain yang pernah mengenakan nomor punggung tersebut.(*)

Keren! Pemain Eks Chelsea Ini Ditawarkan ke Salah Satu Kontestan ISL 2017

Keren! Pemain Eks Chelsea Ini Ditawarkan ke Salah Satu Kontestan ISL 2017

Pusamania Borneo FC masih terus mencari pemain untuk melengkapi skuad mereka dalam menghadapi kampanye Indonesia Super League (ISL) 2017 yang akan bergulir pada bulan Maret. Setelah mempertahankan pemain asingnya dimusim lalu Flavio Beck Junior, PBFC juga dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan salah satu pemain asal negeri samba Helder Lobato Riberio.

Untuk menarik Helder Riberio, tim berjuluk Pesut Etam itu harus mengeluarkan uang sebesar 40 Ribu dollar AS atau setara Rp 531 Juta. dilansir dari Superball.

Sebab Riberio sampai saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu klub papan atas Yordania, Al Wehdat.

Selain itu kabarnya PBFC juga mendapatkan tawaran dari beberapa agen yang dikenalnya, dan salah satu dari pemain yang ditawarkan adalah eks pemain The Blues Chelsea.

Nabil masih belum tahu apakah bisa mendatangkan pemain tersebut ke klubnya atau tidak. “Belum lama dapat tawaran dari agen dengan menawarkan mantan pemain Chelsea kepada kami. Sekarang dia bermain di klub Liga Yunani,” kata Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, di Bandung. dilansir dari Superball.

Nabil mengungkapkan pemain ini masih berusia produktif antara 30-31 tahun. Namun dengan adanya regulasi baru pemain asing di ISL 2017 yang hanya memperbolehkan 2+1 pemain asing setiap klub, tampaknya cukup sulit bagi PBFC untuk membawa mantan pemain Chelsea itu ke Samarinda.

Tim kebanggan warga Samarinda ini hanya punya satu slot pemain asing yang tersisa, dan itupun merupakan pemain asing dari kawasan Asia.

As 20 maiores pérolas de humor involuntário do programa Polícia 24h

As 20 maiores pérolas de humor involuntário do programa Polícia 24h

Todos sabemos que o Polícia 24h, da Band, é o melhor pior programa da televisão brasileira, cabeça a cabeça com o Casos de Família. O mote da atração é simples: um repórter cinematográfico segue ações de policiais pelo país. O resultado é um monte de frase solta e diálogos que nem o melhor roteirista do mundo seria capaz de criar. É o Brasil “de bem” chafurdando no submundo do Brasil com uma tela de TV na frente para proteger dos espirros de sangue e suor – e de uma ou outra bala perdida também. Só que aqui não interessa a violência. Abaixo, as 20 maiores pérolas de humor involuntário do programa Polícia 24h.

1 – Tem que ter disposição.

2 – Sempre os mesmos, poxa.

3 – Eu acho – SÓ ACHO – que ela deixou bem claro.

4 – Viciado é uma palavra forte.

5 – Grande Fimose.

6 – Tadinho.

7 – COISA DE REGGAE.

8 – Tudo tem limite.

9 – Risco constante.

10 – Filósofo.

11 – É, ele tem razão.

12 – Duas coisas completamente diferentes.

13 – É uma forma de ver as coisas.

14 – Ele tava ali, paradinho…

15 – Aí já é demais.

16 – Também tem razão.

17 – No calor, é luxo.

18 – Aquele famoso ditado.

19 – Um lustre?

20 – Bater, bater, não bateu.

Save

Save

Iseng-iseng Masuk Sumur Berusia 300 Tahun, Orang ini Malah Temukan Hal yang Sangat Mengerikan!

Iseng-iseng Masuk Sumur Berusia 300 Tahun, Orang ini Malah Temukan Hal yang Sangat Mengerikan!

Rekaman yang memperlihatkan hal mengejutkan di dasar sumur tua ini sudah dilihat sebanyak 500 ribu viewers di YouTube. Dalam rekaman tersebut, Beau Oumette, atau yang dikenal dengan nama akun Aquachigger, terlihat merekam bagaimana sensasi menuruni sumur yang konon berusia lebih dari 300 tahun tersebut. Tangganya bergoyang-goyang dan sangat licin,” katanya saat menuruni tiap anak tangga yang kian masuk ke sumur tua tersebut. Namun, bukan karena tanggal licin dan gelapnya sumur ini yang membuat pria kelahiran Inggris ini bergidik merinding, tapi disetiap sudut dinding batu terdapat ular-ular yang siap menghempaskan racunnya ke arah Oumette.

Bahkan dirinya juga menemukan beberapa batu yang diyakini sebagai tulang belulang, entah milik manusia atau hewan.

Lebih lengkapnya simak videonya berikut ini.

Hati-Hati, 8 Tanaman Pembunuh Ini Ternyata Banyak Tumbuh di Indonesia. Racunnya Bisa Bikin Kamu ‘Tamat’!

Hati-Hati, 8 Tanaman Pembunuh Ini Ternyata Banyak Tumbuh di Indonesia. Racunnya Bisa Bikin Kamu ‘Tamat’!

Indonesia itu kaya banget akan tumbuh – tumbuhannya yang beragam, dari yang indah sampai yang paling mengerikan semua lengkap ada di Indonesia. Banyak banget jenis jenis tumbuhan yang ternyata cuma ada di Indonesia, tapi dibalik keindahan tumbuhan tersebut ternyata memiliki racun yang kalau dalam dosis tertentu rupanya bisa membunuh manusia, dan parahnya lagi tanaman tersebut ternyata banyak tumbuh di sekitar kita guys! biar kamu lebih hati – hati, yuk simak penjelasannya di bawah ini :

Saga Rambat – Bijinya bisa dijadikan perhiasan, tapi prosesnya banyak memakan korban jiwa

Tanaman ini punya cukup mudah ditemui di Indonesia, dengan warna bijinya yang berwarna merah dan hitam yang sangat cerah sehingga kita yang memandangnya pasti sangat takjub, ya gak guys ? kalau di paduin dengan tanaman sirih memang jadi obat tradisional yang mujarab untuk mengobati sariawan, tapi ternyata di Tiongkok zaman dulu biji tanaman ini pernah dijadikan sebagai perhiasan sebagai simbol kasih sayang, nah disinilah masalahnya muncul, ternyata dalam proses pengolahan menjadi perhiasan inilah terdapat banyak kasus kematian akibat racun dari tanaman ini guys! hati – hati dah

Pohon Bintaro – semuabagian dari tanaman ini beracun yang bisa membunuhmu

Pohon bintaro atau juga banyak yang nyebutnya mangga laut, pohon ini banyak tumbuh di daerah pantai dan juga banyak ditanam untuk tujuan penghijauan, tapi jangan salah, tanaman ini ternyata sangat beracun, seluruh bagian dari tanaman ini ternyata mengandung racun yang bisa mengganggu detak jantungmu, gak cuma sampe disitu aja, bahkan kalau pohon ini dibakar dan asapnya terhirup olehmu maka bisa menyebabkan keracunan dan banyak kasus kematian. Di India tanaman ini malah dijuluki tanaman bunuh diri karena memang banyak orang disana yang bunuh diri dengan pohon ini. Njir ngeri banget dah

Daun Bahagia – getahnya Bisa bikin kejang kejang bahkan kematian

Coba kamu liat halaman rumahmu, barang kali emakmu dirumah punya koleksitanaman hias yang satu ini. jangan ketipu dengan namanya, walaupun namanya indah gitu tapi ternyata getahnya sangat beracun, kalau sampai tertelan sama ank kecil yang memang baru belajar memasukkan apa aja kedalam mulutnya sangat berbahaya lho guys, pasalnya getah dari tanaman ini bisa bikin kita gatal – gatal bahkan kejang dan naasnya bisa menyebabkan kematian!

Pohon Upas – Bahkan tentara VOC aja banyak yang takut dengan getah beracunnya

Jangan remehin penampilannya yang biasa aja guys, ternyata tanaman ini sangat sangat berbahaya, sampe-sampe tentara VOC dulu aja banyak yang takut dengan pohon satu ini. Menurut ceritanya dulu ada sekelompok orang yangberteduh di bawah pohon ini, namun satu per satu dari mereka jatuh lalu meninggal dunia, ternyata setelah diteliti yang membuat pohon ini sangat beracun adalah getahnya, cukup dengan 2 menit aja terkena getahnya seekor ayam dan anjing langsung mati setelah di ujicobakan.

Gympie-Gympie – kena daunnya sedikit aja efeknya bisa berbulan – bulan

Namanya sih boleh imut gitu, tapi ternyata dibalik nama yang lucu itu ternyata menyimpan bahaya yang sangat menyiksa. Tanaman ini sekilas terlihat memiliki bulu – bulu yang halus, tapi kalau kamu sampe nekat menyentuhnya maka kamu akan merasakan siksaan yang amat pedih dan gak akan hilang dalam waktu berbulan – bulan, menurut orangyang pernah kena racun dari daun ini rasanya seperti terbakar dan itu tahan sampe berbulan – bulan lamanya. Bahkan yang daunnya yang udah kering selama ratusan tahun aja masih menyimpan racun yang sangat berbahaya. Kalau kamu ngeliat daun ini di hutan segeralah menjauh guys, deket sama tumbuhan itu juga bisa terkena racunnya!

Biji Kecubung – bisa menimbulkan halusinasi dan akhirnya meninggal dunia

Kecubung ini masih satu keluarga dengan bunga lonceng, memang sih daun kecubung biasanya banyak dimanfaatkan untuk bahan obat tradisional yang sangat bermanfaat. Tapi jangan sampe kamu mengonsumsi bijinya, pasalnya jika kamu gak sengaja memakan biji kecubung maka dalam waktu dekat kamu akan merasa mual, lalu muntah, pusing, lemas, sesak nafas, nadi berdenyut dengan cepat, dan halusinasi dan akhirnya meninggal dunia. Ngeri banget dah guys!

Singkong Karet – dapat menghasilkan asam sianida

Ubi atau singkong memang salah satu jenis makanan yangpaling sering dikonsumsi masyarakat Indonesia, banyakbanget jenis – jenis ubi yang ada di Indonesia, salah satunya ubi karet iniyang ternyata sangat beracun. Dalam daun ubi ini terdapat senyawa cyanogenik glycoside, linamarin dan lotaustralin yang oleh enzim dapat menghasilkan asam sianida. kamu pasti udah tau dong kengerian yangtimbul dari racun sianida

Jarak Kepyar – racunnya bisa menggumpalkan darahmu dan hanya butuh waktu 36-48 jam untuk membunuh

Satu lagi tanaman yang sangat banyak terdapat di Indonesia, kali ini bukan dari daunnya, melainkan bijinya yang terdpat racun yangsangat mematikan. Efek dari racun ini dapat menyebabkan darah kita menggumpal di satu tempat yang akhirnya malah menyebabkan kematian kurang dari 48 jam aja!. bahkan dulu sempat heboh kasus upaya pembunuhan mantan presiden AS Barack Obama dengan racun yang dihasilkan oleh biji jarak ini.

Nah, ternyata apa yang ada disekitar itu belum tentu aman guys, siapa tau tanaman itu adalah pembunuh yang menakutkan!

Ini Dia 9 Ciri Istri yang Menjadi Pengundang Rezeki Suami

Ini Dia 9 Ciri Istri yang Menjadi Pengundang Rezeki Suami

Menjadi istri adalah salah satu peran yang sangat penting dalam kehidupan seorang wanita. Ketika ia mendapatkan peran tersebut, maka hidup seorang wanita tidak pernah sama lagi. Ia kini memiliki tanggung jawab dan kemuliaan baru. Bukan hanya menjadi ladang pahala untuk suaminya saja, seorang istri juga menjadi jalan pembuka pintu rezeki. Di dalam agama, menikah adalah sunah hukumnya. Di dalam ikatan pernikahan, rezeki baru terbuka untuk kedua mempelai. Allah SWT akan senantiasa untuk mencukupkan rezeki pasangan yang sudah menikah, meskipun hanya salah satu saja dari keduanya yang bekerja.

Membuka jalan rezeki dalam #pernikahan tidak hanya dilakukan dengan bekerja saja. Namun juga dengan memperbaiki ibadah dan akhlak, serta senantiasa melakukan kebaikan, sehingga dengan mudah rezeki akan datang dalam sebuah keluarga.

Istri Bisa Menjadi Pembuka Rezeki untuk Sang Suami

Suami dan istri bekerja maka rezekinya akan cukup. Pun sama halnya jika suami saja yang bekerja. Meski tidak bekerja secara harfiah, ternyata sang istri turut andil dalam membuka jalan rezeki sang suami. Perilaku seorang istri yang taat ini lah yang bisa berdampak terhadap banyak sedikitnya rezeki sang suami. Baiklah, langsung saja kita simak beberapa ciri istri yang dapat meningkatkan rezeki suami dan keluarga :

1. Wanita yang Taat pada Allah SWT dan Rasul- Nya
Setidaknya ada empat hal yang perluu dipertimbangkan seorang pria ketika akan menikahi seorang wanita, yaitu pertama karena kecantikannya, kedua karena keturunannya, ketiga hartanya dan keempat agamanya.

Dari keempat hal ini, tentu saja faktor agama adalah yang terpenting dan harus diutamakan. Jika seorang wanita menjunjung tinggi agama, maka sudah pasti ia adalah insan yang taat pada Allah SWT dan Rosul- Nya. Wanita seperti ini akan membawa rumah tangga menuju surge, serta menciptakan rumah yang penuh dengan ketentraman. Dengan begitu, keluarga akan penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Ini lah salah satu rezeki yang sangat berharga dalam sebuah rumah tangga.

2. Wanita yang Taat pada Suaminya
Rasulullah pernah meriwayatkan hadits kepada H.R Tirmidzi dan Ibnu Majah yang berbunyi : “Jika aku boleh menyuruh seseorang untuk sujud kepada orang lain niscaya aku akan menyuruh seorang isteri untuk sujud kepada suaminya”.

Hadist itu adalah salah satu pertanda bahwa menurut Rasulullah sendiri, seorang istri harus mentaati perintang suaminya, selama perintah tersebut tidak bertentangan dengan agama. Selain itu, salah satu ayat Al-Qur’an juga pernah mengingatkan tentang pentingnya seorang wanita untuk taat terhadap suaminya :
“Laki-laki adalah pemimpin atas wanita karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita) dan dengan sebab sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya. Maka wanita-wanita yang saleh adalah yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah memelihara dirinya”. (Q.S. An Nisa : 34).

Istri yang taat akan menjadi pendukung terbesar untuk kesuksesan seorang suami. Seorang suami akan menjadi lebih tenang dan damai, sehingga ia bisa fokus melakukan yang terbaik dalam kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga. Ada kalanya seorang istri juga ingin membantu suami dengan berkarir di luar rumah. Hal ini tidak masalah selama suami mengizinkan. Meski demikian, perempuan harus bisa menjaga dirinya dengan baik selama berada di luar rumah.

3. Istri yang Ikhlas Melayaninya Suaminya dengan Baik
Saat menikah, seorang istri wajib mengetahui apa saja yang menjadi tugas dan kewajibannya. Salah satu yang utama adalah melayani suami dengan baik serta mendidik anak- anaknya. Istri yang sholehah akan tulus melayaninya suaminya dengan baik, seperti menyiapkan keperluan pekerjaan, memasak untuk makan keluarga, bersih- bersih rumah, mendukung suami dalam suka dan duka, serta memenuhi kebutuhan biologis suami.Melayani suami, mulai dari hal remeh temeh sampai menjadi pendukung setianya akan membuat rumah tangga terasa hangat dan suami semakin sayang terhadap istri sehingga tercipta lah keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Hal- hal baik seperti ini akan dapat menarik hal- hal positif dalam rumah tangga dan menarik rezeki yang halal untuk keluarga.

4. Istri yang Hanya Berhias untuk Suaminya
Tidak perlu mengikuti zaman, tidak perlu juga mengumbar kecantikanmu untuk seluruh dunia. Sebaik- baiknya istri adalah mereka yang tampil cantik untuk membahagiakan suaminya, bukan untuk menjadi ajang pamer seluruh dunia. Seorang istri yang dipandang menyenangkan oleh suaminya dan membuat suami selalu bahagia dengan kecantikannya akan membuat malaikat- malaikat ikut berdoa agar Allah memudahkan rezeki datang ke kelaurganya.

5. Menjaga Kehormatan dan Harta Suami Ketika Suami Tidak Ada
Sudah lumrah jika suami keluar rumah demi mencari nafkah untuk keluarga. Sebagai seorang istri yang sholehah, maka harus mampu menjaga kehormatannya. Ia harus menjaga diri drai tamu yang tidak pantas, membatasi diri dari keluar rumah untuk urusan yang tidak penting dan juga menjaga harta yang ditinggalkan sang suami dan menggunakannya atas izin suaminya.

Wanita yang bisa menjaga kehormatannya dan harta suaminya ini lah salah satu ciri istri yang dapat membuat rezeki semakin mudah masuk ke dalam rumah. Atas ketaatannya terhadap Allah dan kesetiaan terhadap suami, sang istri akan mendapatkan hadiah berupa rezeki yang dimurahkan oleh Allah SWT.

6. Istri yang Selalu Meminta Ridha Suami
Ketika seorang wanita sudah menjalin ikatan pernikahan, maka ridha suami atasnya adalah ridha dari Allah SWT. Maka dari itu, ridha suami ini sendiri adalah salah satu cara untuk menyenangkan hati suami dan menjaga perasaan suaminya. Sang istri akan selalu berhati- hati dalam bersikap agar suami tidak pernah marah terhadapnya. Sang istri tidak akan tidur dalam keadaan marah atau meninggalkan suaminya dalam keadaan marah sampai mendapatkan kata maaf.

Rasulullah pernah bersabda :
”Maukah kalian kuberitahu isteri-isteri yang menjadi penghuni surga yaitu isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya, dimana jika suaminya marah dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata ” Aku tak dapat tidur sebelum engkau ridha” (H.R.An Nasai).

Istri- istri yang demikian ini adalah calon penghuni surga dan membuat istri semakin dimudahkan rezekinya melalui tangan suaminya karena ketaatan dan kesetiaan sang istri terhadap suami.

7. Seorang Istri yang Menerima Pemberian Suami dengan Ikhlas
Ada kalanya suami belum bisa memberi lebih pada sang istri karena factor tertentu. Hal seperti ini bisa terjadi di rumah tangga mana pun. Ketika ini terjadi, maka sang istri hendaknya tidak mengeluh pemberian yang baru bisa diberikan sang suami. Istri hendaknya selalu menerima dengan ikhlas betapa pun kecilnya pemberian suami kepadanya. Seorang istri yang senantiasa bersyukur dan ikhlas ini dapat memperderas rezei di kemudian hari, baik secara kuantitas atau pun keberkahan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT melalui suaminya.

8. Istri yang Menjadi Shaabat dalam Meraih Ridha Allah
Rumah tangga adalah lahan ibadah dan pengabdian diri seorang istri kepada suaminya. Maka dalam berumah tangga, istri sebaiknya bisa menjadi rekan diskusi yang berimbang untuk suaminya. Ketika sang suami salah menelaah sesuatu, maka sang istri wajib mengoreksi dan membenarkan suami dengan perkataan yang lembut.

Hidup di dunia ini sangat lah singkat. Ketika seorang istri bisa menjadi sahabat terbaik untuk mencari ridha di jalan Allah, maka kebahagiaan sejati dalam rumah tangga bisa diraih bersama- sama. Ibarat pepatah, “Dibalik pria yang sukses selalu ada wanita hebat di belakangnya.” Hal yang sama juga berlaku dalam rumah tangga Islami.

9. Istri yang Selalu Mendoakan Suaminya
Doa selalu memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menguatkan, merubah dan memperbaiki keadaan. Seorang wantia sholehah selalu menerima takdir dari Allah SWT, namun ia tetap berusaha untuk mendoakan suami dan putra- putrinya agar sukses dunia dan akhirat. Bagi istri yang baik, berdoa untuk suami dan keluarga adalah rutinitas rutin yang menjadi penghias bibir. Dengan kekuatan doa, sang istri adalah pengundang rezeki bagi suami dan keluarga karena ia selalu melengkapi setiap langkah- langkah kecil suaminya dengan perlindungan dan ridha dari Allah SWT.

STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi ini.. No.3 Paling Penting!

STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi ini.. No.3 Paling Penting!

Islam menganjurkan kepada kita untuk menikah. Dari pernikahan itu akan muncul generasi-generasi penerus bangsa. Tentunya, sebagai muslim, kita harus melahirkan generasi penerus bangsa yang baik, yang mengikuti syariat Allah dan Rasul-Nya.

Memang tidaklah mudah. Tapi, akan menjadi mudah, jika kita memilih pasangan hidup yang baik, sesuai anjuran Islam.

Ya, Islam telah memberitahu kita kriteria pasangan hidup seperti apa yang harus dipilih. Terutama dalam memilih calon istri. Sebab, keharmonisan rumah tangga akan tercapai jika seseorang memiliki istri yang berakhlak mulia.

Nah, perlu Anda ketahui pula, bahwa ada wanita-wanita yang memiliki hobi tertentu, yang karenanya tidak baik untuk dipilih jadi istri. Wanita yang memiliki hobi apa sajakah itu? Berikut kumpulan wanita yang jangan sampai anda nikahi, dikutip dari islampos,

1. Berbohong di Setiap Waktu

Islam sangatlah membenci perbuatan berbohong. Hal ini dikarenakan berbohong dapat mengantarkan kita pada perbuatan dosa yang lebih besar. Mungkin, awalnya ia hanya berbohong masalah kecil saja, tapi untuk menutupi kebohongan tersebut ia dapat melakukan perbuatan berbohong yang lebih besar lagi.

Apabila seorang wanita senang berbohong maka hubungan suami istri tidak akan terjalin dengan baik karena tidak adanya keterbukaan satu sama lain. Bahkan, kebohongan ini dapat menimbulkan adu domba antara suami dan istri. Inilah wanita yang haram dinikahi.

2. Sering Foya-foya dan Berpesta
Ketika memilih wanita, seharusnya laki-laki juga harus memperhatikan hobi ini. Seorang wanita yang suka berpergian ke pesta dan berfoya-foya maka dapat mengganggu tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

Wanita ini biasanya lebih suka untuk pergi dan berkumpul dengan teman-temannya tanpa melakukan tugasnya sebagai seorang istri ataupun ibu.

Pekerjaan rumah yang seharunya dikerjakan akan ditinggalkan. Hal ini bertentangan dengan ajaran Islam yang mengharuskan seorang wanita untuk mengurusi urusan rumah tangga sebagai ibu atau istri.

Jangan sampai karena salah memilih wanita ini, kita tidak mendapatkan hubungan pernikahan yang sempurna, bahkan bisa jadi pernikahan tidak bertahan lama.

3. Selingkuh Tanpa Pandang Bulu

Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia. Hati seseorang akan sangat terluka jika pasangannya telah berkhianat dengan orang lain. Sebagai pasangan suami istri, seharusnya kita dapat saling menjaga komitmen agar hubungan dapat terjalin secara harmonis.

Apabila salah satu pasangan melakukan perselingkuhan maka sudah dipastikan bahwa hubungan pernikahan tidak terjalin secara sehat, bahkan dapat menimbulkan perceraian.

Kebiasaan berbohong yang dilakukan dapat dijadikan salah satu senjata untuk menutupi perselingkuhan ini. Oleh karena itu, kita harus bisa melihat apakah pasangan kita setia atau tidak. Hal ini juga diatur oleh Islam.

Islam melarang seseorang yang sudah menikah untuk berhubungan dengan lawan jenis yang bukan mahram. Inilah sifat wanita yang tidak boleh dinikahi.

4. Suka Mem-bully
Baik wanita ataupun laki-laki tidak diperbolehkan melakukan kekerasan fisik maupun psikologis pada orang lain. Seorang wanita yang berani melakukan hal ini maka bisa jadi dilakukan oleh suami dan anaknya kelak.

Oleh karena itu, hindarilah wanita yang tidak boleh dinikahi yang seperti ini karena pernikahan yang akan terjalin tidak akan bertahan lama bahkan dilengkapi dengan kekerasan fisik atau psikologis.

5. Sering Berbelanja Menghabiskan Uang atau Materialistik
Meskipun uang bukan segalanya, tapi uang juga cukup penting dalam kehidupan. Sebagian besar wanita bersedia menikah dengan laki-laki karena harta yang dimilikinya. Seorang laki-laki harus berhati-hati dalam memilih wanita.

Jangan sampai terjebak pada wanita yang materialistik. Wanita seperti ini biasanya hanya menginginkan harta sang suami.

Apabila keadaan ekonomi suami sedang turun, maka tidak ada yang menjamin jika istrinya akan tetap mendampinginya.

Wanita ini biasanya kurang tulus dalam mencintai pasangan hidupnya dan lebih berorientasi pada harta atau materi.