Dapat Penumpang Mabuk Bukannya Ditolongin, Driver Online ini Malah Ngelakuin Tindakan Gila Ini

Dapat Penumpang Mabuk Bukannya Ditolongin, Driver Online ini Malah Ngelakuin Tindakan Gila Ini

Kemunculan aplikasi semacam Uber, Grab, Go-Jek emang sangat membantu kita dalam melakukan perjalanan di dalam maupun di luar kota. Selain sangat aman dan nyaman, berkat mereka, kita tak perlu repot lagi dalam berpergian.. Namun, tak ada gading yang tak retak, ada kalanya driver online adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, apalagi saat membawa penumpang yang mabuk alias hilang kesadaran, mereka pun tak lupa mencari kesempatan dalam kesempitan.

Salah satunya seperti tindakan yang dilakukan driver online asal Filipina ini, driver bernama Jay Ram itu sengaja berani melakukan tindakan gila terhadap penumpangnya lantaran Jay Ram tahu kalau penumpangnya tersebut tak akan menolak lantaran akibat mabuk yang cukup berat.. Tak berhenti disitu saja, fotonya pun dengan bangga ia posting di jejaring sosial Facebook dengan caption ;

“Ini adalah apa yang saya lakukan pada penumpang saya selama macet di jalan, atau ketika mereka terlalu mabuk. Amin!”

Postingan itu pun langsung menarik perhatian Mich Lat Gatan, seorang netizen yang kebetulan berteman dengan Jay Ram. Lewat akunnya, Gatan memposting ulang foto tindakan gila Jay Ram terhadap penumpang tersebut. Tak menunggu waktu lama, postingan itu langsung memancing komentar para natizen dan telah dibagikan 8.800 kali dan mendapat 6.600 likes. Jay Ram yang kabarnya bekerja di Concentrix Daksh Service Filipina Corporation, yang mengklaim bahwa dia adalah ‘mitra’ di Uber kini telah menonaktifkan Facebooknya, karena trus – terusan diserang natizen.

Semoga isu ini bisa diambil hikmahnya, agar driver ojek online wajib menghargai dan menghormati konsumen apapun kondisinya.

10 Tebak-Tebakan Absurd yang Bikin Kamu Ngakak Maksimal!

Dikala bosan melanda, paling enak itu main tebak-tebakan lucu, karena itu adalah hal yang menyenangkan dan bisa membuat kita memutar otak untuk mencari jawabannya. Tebak-tebakan juga bisa dilakukan oleh orang dewasa hingga anak kecil. Atau mungkin hobbymu juga melakukan tebak-tebakan Pulsker? Permainan yang nggak ngebosenin satu ini nggak ada matinya dan bisa bikin orang ketawa guling-guling. Apalagi kalau pertanyaannya absurd dan jawabannya juga nggak masuk akal, dijamin ketawa sampai sakit perut deh. Seperti beberapa tebak-tebakan absurd yang dilansir dari selipan.comberikut ini. Nggak perlu dijawab sih, karena udah ada jawabannya. Kamu hanya perlu membaca tebak-tebakan gokil ini sampai akhir, siap-siap ngakak maksimal ya!

 

1. Bener juga ya, soalnya orang yang bertato aja ditakutin apalagi telor..udah telor asin lagi..haha
Bener juga ya, soalnya orang yang bertato aja ditakutin apalagi telor..udah telor asin lagi..haha
2. Soalnya, biasanya orang kerokan itu biar anginnya keluar. Bener juga kalau warnanya merah.
Soalnya, biasanya orang kerokan itu biar anginnya keluar. Bener juga kalau warnanya merah.
3. Aseemmmm :<
Aseemmmm :
4. Cuma dia dan yang diintipin yang tahu, asal nggak ketahuan aja sih..
Cuma dia dan yang diintipin yang tahu, asal nggak ketahuan aja sih..
5. Padahal para sapi perah itu juga punya sesuatu yang nggak kalah menarik dari punya cewek itu..bener nggak? 18+ ya..wkwkwk
Padahal para sapi perah itu juga punya sesuatu yang nggak kalah menarik dari punya cewek itu..bener nggak? 18+ ya..wkwkwk
Baru tahu deh kenapa sampul TTS selalu gambar cewek..

Baru tahu deh kenapa sampul TTS selalu gambar cewek..
7. Eaa..selain itu pakai helm dijalan juga menjaga keselmatan diri sendiri neng..
Eaa..selain itu pakai helm dijalan juga menjaga keselmatan diri sendiri neng..
8. Bener juga ya, emang siapa yang mau beli gigi asli..
Bener juga ya, emang siapa yang mau beli gigi asli..
9. Ini tebak-tebakan jadul banget..dan apapun jawabanmu pasti salah..bener nggak?
Ini tebak-tebakan jadul banget..dan apapun jawabanmu pasti salah..bener nggak?
10. Bener sih..tapi sumpah tebak-tebakan ini jorok banget..jangan dibayangin ya Pulsker!
Bener sih..tapi sumpah tebak-tebakan ini jorok banget..jangan dibayangin ya Pulsker!

Inilah 20 PNS Cantik Yang Buat Kamu Meleleh, No 10 Bikin Gak Ngedip

Bagi orang zaman sekarang, pilihan pekerjaan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukanlah jadi pekerjaan favorit lagi. Meskipun prestisnya tinggi, banyak kalangan menilai kalau jadi PNS bisa membuat seseorang kehilangan kreativitas. Beda banget dengan orang-orang zaman dahulu yang lebih konservatif. Orang tua kita misalnya, beliau-beliau ini pasti selalu menyarankan anak-anaknya agar jadi PNS demi masa depan yang terjamin.

 

Nggak salah juga sih kalau para orang tua berpikir seperti itu. Semua pemikiran kan punya sudut pandang da alasannya masing-masing.

Tapi dibeberapa instansi pemerintahan tersebut ternyata dapat kita jumpai beberapa bidadari tak bersayap yang kesasar memilih profesi ini sebagai sumber penghidupan. Seperti aja pesona yang mereka pancarkan? Yuk langsung aja kita cuss.

1. Muvida Pratiwi Fallugah


Paras PNS asal Provinsi Gorontalo ini bikin adem. Nggak pengen buru-buru pulang kalau lagi di kantor. https://www.instagram.com/muvida_pratiwi/

 

2. Ayu Candrakasih

Siapa yang nggak mau temenan sama moodbooster kayak gini di kantor? https://www.instagram.com/ayucandrakasih/

3. Ester Aprodithe

Mbak PNS yang satu ini punya kemampuan modeling lho. Kepoin aja Instagramnya. https://www.instagram.com/esteraprodithe/

4. Meilisa Onibala

PNS paling hits 2016. Pernah diundang beberapa acara televisi swasta.https://www.instagram.com/meilisaonibala/

 

5. Lovena

Kalau jam istirahat datang, terus Mbak Lovena ngajak makan siang bareng, gimana perasaanmu?

 

6. Evi Nurmawati Sitorus

Sosok Mbak Evi ini begitu menggemaskan. Yakin betah di kantor deh. https://www.instagram.com/evisitorusss/

 

7. Widya Desvi Harbyanti

Balutan kerudung pada wajah Mba Widya yang lucu ini bikin sosoknya diidamkan banyak cowok.

 

8. Kornelia Meilinda Betsyeba

Mba Kornelia ini bukan PNS biasa lho. Dia adalah Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2016. Keren, ‘kan?

 

9. Fazia

Mba Fazia sempat bikin netizen ramai membicarakannya. Paras cantik Satpol PP wanita ini bikin suasana gerah berubah jadi sepoi-sepoi.

 

10. Putri Krisna Dewi (Dayu)

Mba Dayu ini mirip artis Bollywood gak sih? https://www.instagram.com/dayu_kresna/

 

11. Dominika Christiany

Waduhhh Mba Dominika, Kedipanmu sungguh berbahaya https://www.instagram.com/dominika_christiany28/

 

12. Astrid

Saking awet mudanya mba Astrid, nggak kelihatan kalau sudah punya anak.

 

13. Pravina Utpatadevi (Wina)

Pasti banyak nih yang pengen jadi teman sekantornya mba Wina.

 

14.  Meri Amanda

Mba Meri. Bingung mau ngomong apa lagi emoticon-Genit https://www.instagram.com/mj_meriamanda/

 

15. Ajeng

Kalau dari hasil investigasi sih, dek Ajeng ini masih muda banget. Mudah-mudahan sih masih jomblo! https://www.instagram.com/ajengrega/

 

16. Ina

Kalau ditilik-tilik, Mbak Ina ini sekilas mirip Mikha Tambayong yah? Atau Prilly? https://www.instagram.com/geg_ina/

 

17. Ni Putu Susi Lestari

Jadi pengen daftar CPNS, trus sekantor sama mba Susi. https://www.instagram.com/susi_lestari_19/

 

18. Dewa Ayu Periadyani

Kalau lagi bosen sama kerjaan, tinggal nengok wajah mbak Dewa aja. Jadi adem lagi. https://www.instagram.com/dewaayuperiadnyani/

 

19. Nurvie Lestari

Mba Nurvie. Senyumnyaaa… bikin banyak cowok meleleh. https://www.instagram.com/dnurvie13/

 

20. Winda

Terakhir ada Mbak Winda, Satpol PP yang cantik jelita.

This Guy Agreed To Be Buried Alive For An Amazing Reason

This Guy Agreed To Be Buried Alive For An Amazing Reason

It might sound completely mad, but this guy actually buried himself alive, although the reason behind it is incredible.

For many people, the idea of laying down inside a coffin – alive – would be the stuff of nightmares, but for John Edwards, it was all for a greater cause. In footage from charity Walking Free, the pensioner can be seen kissing his wife farewell, before laying down inside a coffin in a churchyard in Belfast. The lid was shut and soil dumped onto his grave, but John is alive and well inside his casket and will be spending three days down there for a fantastic cause.

John is a former addict who set up the charity Walking Free, to support those with addiction and who are suicidal and hopes his time in the grave will help raise awareness of this.

John said to Belfast Live:

I’m a former addict and I’ve been clean and sober for 25 years.

I’m making a very large coffin, I’m burying it in East Belfast and I’m going to live in it for three days.

Even though the idea of being shut into a coffin, under the earth for three whole days sounds terrifying, it’s not all that bad, as he has enough room to sit up and has electricity and internet.

During his time in the coffin, John will be live-streaming his experiences to the Walking Free website and Facebook and will be receiving texts and calls from around the world.

He hopes people will share their stories with him and his feed will be broadcast to millions suffering with similar problems, enabling them to share their stories.

He explained to Belfast Live:

I know this is a radical move but people are continually contacting me who are either suicidal or who know friends or family who are.

People will communicate with me how they have navigated and overcome trauma, suicide attempts, coping with addicted children or family members as well as addiction to substance and behaviour.

My plan is to speak to them from the grave before they get there and show them hope.

Here’s a video from one of his streams:

John’s a brave man, but then it’s such a worthy cause.

To follow John’s experience’s from beyond the grave or to get in touch, follow him on Twitter, or use the hashtag #GraveChat

The Big Show Reveals How John Cena Helped Him Lose 70lbs

The Big Show Reveals How John Cena Helped Him Lose 70lbs

‘The World’s largest Athlete is looking jacked ‘AF’ thanks to some encouragement from ‘The Champ’ John Cena

The Big Show, real name Paul White, has been performing in the ring for 20 years now, spending 18 of those in the WWE. Know for his intimidating height and physique he has been entertaining arenas up and down America, and across the globe, for well over a decade. However, as the man himself puts it, he made a ‘conscious decision’ to change his look.

Speaking to WWE The Big Show pointed out that:

You don’t make the transformation I’ve made without a serious commitment to changing 40 years of improper diet and improper training. I wanted to make a change, and I was given the time and opportunity to make a change, so I took advantage of it

 

It wasn’t an overnight process either, the WWE veteran was already working on an exhausting 22-year schedule, “Five days a week, 200-plus days a year on the road”, which at the time left little space for him to work on himself. It was only when he took time off the WWE’s hectic schedule that he decided to ‘re-evaluate’ what he wanted going into future.

‪With my trainer Dodd. We're training for 'Mania — hope you are too, @Shaq. #CountingTheWeeks

A post shared by The Big Show (@wwethebigshow) on

With the help of his trainer Paul Dodd (who is in the top photo), the 42-year-old giant took to Miami, Florida to begin his amazing transformation. A typical day’s training for Big Show would vary.

Explaining that:

… if I’m home three days, I train every day. If I’m home 10 days, I train every day. Right now, mostly, everything I count on is high-rep. Everything from 50 reps, 35 reps, 21 reps.

What has helped more for him however is his intense diet, for anyone who still watches WWE today, you’ll have noticed that he’s 70-lbs lighter. He’s quick to point out that it’s ‘not an easy process’ and is the reason why he’s failed in his attempts to shed weight in the past.
Wikipedia

But through sheer willpower alone he’s able to maintain a healthy lifestyle and that “the days of slammin’ ice cream and enjoying pizza and meatball subs” are now in the past.

He also credits WWE’s franchise superstar John Cena as force for encouragement, remembering how they were ‘were joking one day’.

As he recalls:

We were talking about getting in shape and I said, “Ah, what the hell is a giant gonna do with abs?” and John looked at me with a straight face and said, “Yeah. A giant with abs. That wouldn’t be marketable at all.” And he walked off. It was kind of a shot, but [later] John reached out and congratulated me on the work I’ve done. That meant a lot. To have that respect from him was a big boost

Big Show’s new look is all in the run-up to this year’s marquee wrestling PPV, Wrestlemania, where it’s rumoured that his opponent will be NBA Hall of Fame legend Shaquille O’Neal.

This year will be the 33rd annual Wrestlemaina and will be held at the Camping World Stadium in Orlando, Florida on April 2.

Save

Rahasia Cara Menanam Cabai Di Polybag Atau Pot Pada Pekarangan Rumah Agar Berbuah Lebat

Rahasia Cara Menanam Cabai Di Polybag Atau Pot Pada Pekarangan Rumah Agar Berbuah Lebat

Cabe sekarang merupakan barang mewah bagi masyarakat di Indonesia. Begitu langkanya jumlah cabe merah yang ada di pasaran sedangkan banyak yang membutuhkan sehingga harganya sangat mahal. Hal tersebut menyebabkan para petani cabe mengalami keuntungan besar. Jika Anda sebagai petani menjadi peluang yang sangat menggiurkan untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Akan tetapi bagaimana dengan kaum awam yang bukan seorang petani pasti merasa mengeluh jika harganya selangit untuk ukuran sebuah bumbu dapur. Oleh karena itu, Anda bisa mengantisipasi harga cabe yang selangit dengan menanam cabe sendiri di rumah baik di tanah pekarangan maupun di pot sehingga Anda tidak khawatir dengan naiknya harga cabe. Nah, di dalam artikel ini akan memberitahukan kepada Anda panduan mudah cara menanam cabe merah agar berbuah lebat.

Berikut ini panduan mudah cara menanam cabe merah agar buahnya lebat.

1. Pembenihan

Hal yang perlu diperhatikan saat pembenihan yaitu pemilihan bibit untuk pembenihan. Jika Anda ingin membuat pembenihan sendiri harus memilih cabe merah yang berkualitas bagus, cabe dipilih yang tua, warnanya merah tua dan kondisinya baik. Setelah mendapatkan bibit yang sesuai, kemudian di keringkan agar kandungan air dalam cabe hilang baru diambil bijinya dan di semaikan di polybag dan disiram dua kali sehari.
2. Persiapan lahan
Persiapan lahan yang akan ditanami cabe yaitu tanah yang gembur, subur dan bila perlu ditambah pupuk kandang terlebih dahulu agar tanaman cabe bisa tumbuh dengan baik.
3. Penanaman
Setelah bibit cabe yang telah disemaikan tumbuh dengan baik dan subur dengan tinggi kira-kira 5-8 cm pindahkan ke tempat penanaman yaitu di lahan atau pun di pot. Kemudian lubangi lahan untuk menanam bibit cabe sekitar 4 cm, lalu di siram dan dijaga dari rumput dan lainnya.
4. Perawatan
 
Jika sudah mulai tumbuh baik di lahan, selanjutnya jaga tanaman cabe dari rumput liar, serangga, maupun penyakit cabe pada batang maupun daun. Jika ada penyakit yang menghinggapi daun atau pun batang maka segera di semprot dengan obat yang sesuai. Jangan lupa diberi pupuk setelah sudah 1 bulan yaitu pupuk yang mengandung unsur hara N, K, P untuk mempercepat pertumbuhan dan berbunga, serta buah lebat. Lakukan penyiraman 2 kali sehari pagi dan sore.
Demikian yang bisa saya sampaikan cara menanam cabe merah agar cepat berbuah. Diperlukan ketelatenan merawat untuk menghasilkan cabe merah yang berkualitas dan banyak. Anda minat, silakan dicoba semoga sukses.
Merinding!! Setahun Enno Farihah Tewas, Muncul Cerita Menyeramkan Ditempat Kejadian

Merinding!! Setahun Enno Farihah Tewas, Muncul Cerita Menyeramkan Ditempat Kejadian

Setahun sudah kasus pembunuhan sadis Enno Farihah berlalu. Saat itu publik dikejutkan dengan kondisi Karyawati pabrik plastik PT Polita Global Mandiri Kosambi, Kabupaten Tangerang ini yang begitu mengenaskan. Enno tewas di kamar messnya dengan kondisi gagang pacul tertancap pada alat vitalnya. Banyak kecaman bagi para pelaku dari masyarakat yang juga mengutuk perbuatan keji mereka.

Pelaku pembunuhan sadis ini tak lain adalah RA (16) yang menjad kekasi korban. RA dibantu RA (24) dan IH (24) melakukan pembunuhan sadis ini. Kekasih korban telahi dijatuhi vonis 10 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada 10 Juni 2016 lalu. Sedangkan RA dan IH juga baru diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang dengan vonis hukuman mati, baru-baru ini (8/2/2017).

Kasus pembunuhan sadis ini terselesaikan sudah dengan ganjaran yang diterima para pelaku. Namun di balik itu semua, hadir cerita menyeramkan dari mess yang pernah menjadi saksi bisu pembunuhan Ennk di Pergudangan 8, Bok DV, RT 01 RW 06, Kosambi, Dadap, Kabupaten Tangerang. Saat itu Enno menempati kamar nomor 7.

Warga di sekitar Mes karyawan PT Polyta Global Mandiri bernama Sahilih mengaku kerap mendengar cerita dari para penghuni wanita Mes karyawan tentang kisah seram pasca pembunuhan sadis yang terjadi di kamar tersebut.

“Katanya ada suara perempuan kalau malam, setelah kejadian itu. Makanya mereka pada takut katanya,” kata Sahilih seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunbatam, Jumat (10/2/2017).

Ia menerangkan suara yang didengar para penghuni mess wanita tersebut seperti suara wanita yang berbicara, dan terkadang juga layaknya orang menangis. Tapi menurutnya suara wanita tersebut bukan suara Enno.

Kini, mess tersebut akhirnya berganti menjadi tempat karyawan pria. Sebab banyak karyawan wanita yang tinggal di mess tersebut mengeluh dan minta dipindahkan karena takut diganggu.

Penghuni kamar mess nomor 2, Bilal mengungkapkan Bilal kamar nomor 7 selepas kejadian sempat kosong.

“Seram apalagi dulu ditutup garis polisi dan selalu gelap,” kata Bilal.
Lanjut Bilal, setelah kosong selama 3 bulan barulah kamar yang pernah ditempati Enno diisi penghuni baru bernama Rohman. Tetapi, Bilal mengaku Rohman selama ini tidak pernah mengeluh atau bercerita mendengar suara perempuan atau kejadian seram lainnya.