Dapat Penumpang Mabuk Bukannya Ditolongin, Driver Online ini Malah Ngelakuin Tindakan Gila Ini

Dapat Penumpang Mabuk Bukannya Ditolongin, Driver Online ini Malah Ngelakuin Tindakan Gila Ini

Kemunculan aplikasi semacam Uber, Grab, Go-Jek emang sangat membantu kita dalam melakukan perjalanan di dalam maupun di luar kota. Selain sangat aman dan nyaman, berkat mereka, kita tak perlu repot lagi dalam berpergian.. Namun, tak ada gading yang tak retak, ada kalanya driver online adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, apalagi saat membawa penumpang yang mabuk alias hilang kesadaran, mereka pun tak lupa mencari kesempatan dalam kesempitan.

Salah satunya seperti tindakan yang dilakukan driver online asal Filipina ini, driver bernama Jay Ram itu sengaja berani melakukan tindakan gila terhadap penumpangnya lantaran Jay Ram tahu kalau penumpangnya tersebut tak akan menolak lantaran akibat mabuk yang cukup berat.. Tak berhenti disitu saja, fotonya pun dengan bangga ia posting di jejaring sosial Facebook dengan caption ;

“Ini adalah apa yang saya lakukan pada penumpang saya selama macet di jalan, atau ketika mereka terlalu mabuk. Amin!”

Postingan itu pun langsung menarik perhatian Mich Lat Gatan, seorang netizen yang kebetulan berteman dengan Jay Ram. Lewat akunnya, Gatan memposting ulang foto tindakan gila Jay Ram terhadap penumpang tersebut. Tak menunggu waktu lama, postingan itu langsung memancing komentar para natizen dan telah dibagikan 8.800 kali dan mendapat 6.600 likes. Jay Ram yang kabarnya bekerja di Concentrix Daksh Service Filipina Corporation, yang mengklaim bahwa dia adalah ‘mitra’ di Uber kini telah menonaktifkan Facebooknya, karena trus – terusan diserang natizen.

Semoga isu ini bisa diambil hikmahnya, agar driver ojek online wajib menghargai dan menghormati konsumen apapun kondisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *