10 Tebak-Tebakan Absurd yang Bikin Kamu Ngakak Maksimal!

Posted on

Dikala bosan melanda, paling enak itu main tebak-tebakan lucu, karena itu adalah hal yang menyenangkan dan bisa membuat kita memutar otak untuk mencari jawabannya. Tebak-tebakan juga bisa dilakukan oleh orang dewasa hingga anak kecil. Atau mungkin hobbymu juga melakukan tebak-tebakan Pulsker? Permainan yang nggak ngebosenin satu ini nggak ada matinya dan bisa bikin orang ketawa guling-guling. Apalagi kalau pertanyaannya absurd dan jawabannya juga nggak masuk akal, dijamin ketawa sampai sakit perut deh. Seperti beberapa tebak-tebakan absurd yang dilansir dari selipan.comberikut ini. Nggak perlu dijawab sih, karena udah ada jawabannya. Kamu hanya perlu membaca tebak-tebakan gokil ini sampai akhir, siap-siap ngakak maksimal ya!

 

1. Bener juga ya, soalnya orang yang bertato aja ditakutin apalagi telor..udah telor asin lagi..haha
Bener juga ya, soalnya orang yang bertato aja ditakutin apalagi telor..udah telor asin lagi..haha
2. Soalnya, biasanya orang kerokan itu biar anginnya keluar. Bener juga kalau warnanya merah.
Soalnya, biasanya orang kerokan itu biar anginnya keluar. Bener juga kalau warnanya merah.
3. Aseemmmm :<
Aseemmmm :
4. Cuma dia dan yang diintipin yang tahu, asal nggak ketahuan aja sih..
Cuma dia dan yang diintipin yang tahu, asal nggak ketahuan aja sih..
5. Padahal para sapi perah itu juga punya sesuatu yang nggak kalah menarik dari punya cewek itu..bener nggak? 18+ ya..wkwkwk
Padahal para sapi perah itu juga punya sesuatu yang nggak kalah menarik dari punya cewek itu..bener nggak? 18+ ya..wkwkwk
Baru tahu deh kenapa sampul TTS selalu gambar cewek..

Baru tahu deh kenapa sampul TTS selalu gambar cewek..
7. Eaa..selain itu pakai helm dijalan juga menjaga keselmatan diri sendiri neng..
Eaa..selain itu pakai helm dijalan juga menjaga keselmatan diri sendiri neng..
8. Bener juga ya, emang siapa yang mau beli gigi asli..
Bener juga ya, emang siapa yang mau beli gigi asli..
9. Ini tebak-tebakan jadul banget..dan apapun jawabanmu pasti salah..bener nggak?
Ini tebak-tebakan jadul banget..dan apapun jawabanmu pasti salah..bener nggak?
10. Bener sih..tapi sumpah tebak-tebakan ini jorok banget..jangan dibayangin ya Pulsker!
Bener sih..tapi sumpah tebak-tebakan ini jorok banget..jangan dibayangin ya Pulsker!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *