Inilah 20 PNS Cantik Yang Buat Kamu Meleleh, No 10 Bikin Gak Ngedip

Posted on

Bagi orang zaman sekarang, pilihan pekerjaan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukanlah jadi pekerjaan favorit lagi. Meskipun prestisnya tinggi, banyak kalangan menilai kalau jadi PNS bisa membuat seseorang kehilangan kreativitas. Beda banget dengan orang-orang zaman dahulu yang lebih konservatif. Orang tua kita misalnya, beliau-beliau ini pasti selalu menyarankan anak-anaknya agar jadi PNS demi masa depan yang terjamin.

 

Nggak salah juga sih kalau para orang tua berpikir seperti itu. Semua pemikiran kan punya sudut pandang da alasannya masing-masing.

Tapi dibeberapa instansi pemerintahan tersebut ternyata dapat kita jumpai beberapa bidadari tak bersayap yang kesasar memilih profesi ini sebagai sumber penghidupan. Seperti aja pesona yang mereka pancarkan? Yuk langsung aja kita cuss.

1. Muvida Pratiwi Fallugah


Paras PNS asal Provinsi Gorontalo ini bikin adem. Nggak pengen buru-buru pulang kalau lagi di kantor. https://www.instagram.com/muvida_pratiwi/

 

2. Ayu Candrakasih

Siapa yang nggak mau temenan sama moodbooster kayak gini di kantor? https://www.instagram.com/ayucandrakasih/

3. Ester Aprodithe

Mbak PNS yang satu ini punya kemampuan modeling lho. Kepoin aja Instagramnya. https://www.instagram.com/esteraprodithe/

4. Meilisa Onibala

PNS paling hits 2016. Pernah diundang beberapa acara televisi swasta.https://www.instagram.com/meilisaonibala/

 

5. Lovena

Kalau jam istirahat datang, terus Mbak Lovena ngajak makan siang bareng, gimana perasaanmu?

 

6. Evi Nurmawati Sitorus

Sosok Mbak Evi ini begitu menggemaskan. Yakin betah di kantor deh. https://www.instagram.com/evisitorusss/

 

7. Widya Desvi Harbyanti

Balutan kerudung pada wajah Mba Widya yang lucu ini bikin sosoknya diidamkan banyak cowok.

 

8. Kornelia Meilinda Betsyeba

Mba Kornelia ini bukan PNS biasa lho. Dia adalah Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2016. Keren, ‘kan?

 

9. Fazia

Mba Fazia sempat bikin netizen ramai membicarakannya. Paras cantik Satpol PP wanita ini bikin suasana gerah berubah jadi sepoi-sepoi.

 

10. Putri Krisna Dewi (Dayu)

Mba Dayu ini mirip artis Bollywood gak sih? https://www.instagram.com/dayu_kresna/

 

11. Dominika Christiany

Waduhhh Mba Dominika, Kedipanmu sungguh berbahaya https://www.instagram.com/dominika_christiany28/

 

12. Astrid

Saking awet mudanya mba Astrid, nggak kelihatan kalau sudah punya anak.

 

13. Pravina Utpatadevi (Wina)

Pasti banyak nih yang pengen jadi teman sekantornya mba Wina.

 

14.  Meri Amanda

Mba Meri. Bingung mau ngomong apa lagi emoticon-Genit https://www.instagram.com/mj_meriamanda/

 

15. Ajeng

Kalau dari hasil investigasi sih, dek Ajeng ini masih muda banget. Mudah-mudahan sih masih jomblo! https://www.instagram.com/ajengrega/

 

16. Ina

Kalau ditilik-tilik, Mbak Ina ini sekilas mirip Mikha Tambayong yah? Atau Prilly? https://www.instagram.com/geg_ina/

 

17. Ni Putu Susi Lestari

Jadi pengen daftar CPNS, trus sekantor sama mba Susi. https://www.instagram.com/susi_lestari_19/

 

18. Dewa Ayu Periadyani

Kalau lagi bosen sama kerjaan, tinggal nengok wajah mbak Dewa aja. Jadi adem lagi. https://www.instagram.com/dewaayuperiadnyani/

 

19. Nurvie Lestari

Mba Nurvie. Senyumnyaaa… bikin banyak cowok meleleh. https://www.instagram.com/dnurvie13/

 

20. Winda

Terakhir ada Mbak Winda, Satpol PP yang cantik jelita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *